Rabu, Oktober 22, 2008

Budaya Apa yang cocok buat anda ?

Untuk tiap pernyataan berikut, pilih tingkat kesetujuan atau ketidak setujuan yang secara pribadi Anda rasakan;
SS = Sangat Setuju
S = Setuju
TP = Tidak pasti
TS = Tidak setuju
ST = Sangat Tidak setuju

1. Saya suka menjadi bagian dari suatu tim dan membiarkan kinerja saya dinilai menurut
sumbangan saya kepada tim itu.
2. Kebutuhan seorang tidak boleh dikompromikan agar suatu departemen mencapai
tujuan-tujuannya.
3. Saya menyukai ketegangan dan keasyikan dari pengambilan risiko.
4. Jika kinerja seseorang tidak memadai, tidaklah relevan berapa banyak upaya yang dibuatnya.

5. Saya menyukai hal-hal yang mantap dan dapat diramalkan.
6. Saya lebih menyukai manajer yang memberikan penjelasan yang rinci dan rasional untuk

keputusan mereka.
7. Saya menyukai bekerja dimana tidak ada tekanan yang sangat besar dan dimana orang pada hakikatnya

tidak banyak repot.

Sesama Saudara Harus akuuur .... serasi kan

Wisata Pendidikan

Wisata Pendidikan
Inda Kirana Protokol Democrazy Menerima Cendramta Dari FE UNSIKA